Minggu, 05 Juli 2015

Anxiety VS Pirus Biru

Anxiety  VS Pirus Biru

Penjelasan      
Warna Biru yang dipancarkan oleh Batu Pirus merupakan warna yang menggambarkan ketenangan fikiran manusia, warna ini sudah terbukti dapat mengatasi berbagai macam masalah mental salah satunya adalah Anxiety /Kecemasan Yang Berlebihan .

Dengan melakukan Terapi Warna dengan Batu Pirus Berwarna Biru ini akan menstimulasi pusat energi yang berhubungan dengan kondisi emosional dan pola pikir sehingga perasaan akan lebih tenang, tenang, nyaman dan damai. Selain itu, Terapi Warna ini juga mampu mengatasi masalah langsung dari sumbernya.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Pirus Anda  pada Kening. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Anxiety Atau Kecemasan Berlebihan merupakan gangguan psikologis yang biasanya ditandai dengan detak jantung yang berdebar-debar, ketakutan, keringat dingin, nafas terengah-engah dan Kekakuan pada sebagian tubuh tertentu. Kecemasan Berlebihan bisa memicu penyakit jantung dan hipertensi. Penderita Hipertensi memiliki keadaan Sirkulasi Energi yang kacau, sehingga menimbulkan rasa was-was, kecemasan dan kegelisahan.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Memahami TerapiWarna, Teori Luscher, Christal, Anxiety, Pirus Biru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar