Minggu, 05 Juli 2015

Jade/Giok Hijau VS Kanker Payudara


Jade/Giok Hijau VS Kanker Payudara


Penjelasan      
Penyembuhan Kanker Payudara juga Perlu adanya sebuah penyeimbangan dan penstabilan energi tubuh. Hal ini bertujuan agar kerja seluruh organ tubuh lebih seimbang dan stabil. Warna Hijau dipercaya memiliki daya harmonisasi yang luar biasa. Selain itu warna hijau juga dikenal sebagai warna penyembuh.

Dengan menggunakan Kristal Warna Hijau, Anda akan merasakan harmonisasi dan ketenangan dalam tubuh Anda serta energi kepercayaan diri untuk sembuh yang berlipat ganda.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala  dan daerah payudara. Kemudian tempelkan kristal ungu pada kening Anda dan kristal Hijau pada daerah sekitar Payudara Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Kanker payudara merupakan penyakit kanker yang muncul pada bagian payudara wanita. Kanker payudara ini muncul adanya mekanisme pengendalian sel kanker di payudara yang tidak normal, sehingga mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan merusak sel-sel aktif di sekitarnya.

Kanker Payudara biasanya diawali dengan gejala-gejala umum sebagai berikut :
Benjolan pada Payudara.
Erosi atau Eksema pada Puting Susu, maksutnya Kulit atau puting payudara menjadi tertarik kedalam.
Keluarnya Cairan (Niple Discharge)
Sekarang, jika Anda mengalami salah satu gejala diatas, seharusnya segera Ambil tindakan agar penyakit yang Anda derita tidak bertambah kronis/parah. Anda bisa memeriksakan penyakit tersebut ke dokter atau jika Anda bisa menggunakan metode pengobatan lainnya.

Dan salah satu metode pengobatan Kanker Payudara yang aman, praktis, mudah dan efektif adalah dengan Terapi Warna.

Terapi Warna adalah metode pengobatan yang menggunakan metode warna tertentu untuk menstimulasi energi dalam tubuh Anda agar lebih seimbang. Sehingga mampu memperbaiki struktur sel tubuh yang rusak/ meregenerasi sel yang telah mati.

Dan khusus untuk mengobati Kanker Payudara ini, Warna Hijau dari Batu Giok merupakan warna yang menurut kami paling tepat. Pancaran warna hijau dari Batu Giok mampu menyeimbangkan kondisi fisik serta psikologis seseorang. Apalagi Warna Hijau merupakan warna yang sesuai dengan Cakra Jantung, sehingga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh di sekitar dada.
 Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Jade Giok, Kanker Payudara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar