Minggu, 05 Juli 2015

Meningkatkan Spiritual VS Kuarsa Bening (Putih)




Penjelasan      
Kristal Kuarsa Bening memiliki energi spiritual yang luar biasa. Kristal ini sangat baik untuk membersihkan pusat energi dalam tubuh. Kemurnian dan pantulan cahaya bening yang ditimbulkan oleh Kristal ini mampu memberikan ketenangan jiwa dan meningkatkan kemampuan Spiritual Seseorang.

Kristal Kuarsa Bening Sering digunakan sebagai media untuk membangkitkan Kundalini, atau Untuk mencari pencerahan spiritual tingkat tinggi.

Dan Karena Kristal Kuarsa Bening berhubungan dengan  cakra mahkota, maka akan membantu untuk mendapatkan kesadaran siritual dan emosional yang lebih dalam dan juga mampu memperbaiki konsentrasi dan memori.
Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian Selalu letakkan kristak kuarsa bening di kening Anda selama Anda melakukan Terapi.Rasakan saja Sensasi yang muncul ketika Kristal diletakkan di Kening Anda. Karena itu akan membawa Anda pada kesadaran spiritual yang lebih tinggi

Siapapun Orang didunia ini pasti menginginkan Ketenangan jiwa dan pencerahan spiritual yang lebih tinggi. Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkan tingkatan spiritual yang lebih tinggi, mulai dari melakukan peribadatan, meditasi, pembangkitan kundalini dan lain sebagainya.

Setiap orang berhak untuk mendapatkan tingkatan spiritual seperti yang mereka inginkan, karena Tuhan adalah Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Siapapun Makhluk yang ingin menerima dan memasrahkan diri mereka untuk lebih dekat dengan Tuhan, maka Tuhan Akan memberikannya ketenanangan serta kemurnian Jiwa.

Dengan Kuasa Tuhan Yang Berbentuk Energi dalam Alam Semesta, Manusia bisa lebih dekat dengan sang penciptanya. Dan salah satu energi alam semesta yang paling mudah dan praktis untuk mendekatkan manusia dengan penciptanya yaitu dengan Energi yang tersimpan dalam Kristal Kuarsa Bening ini.

Banyak Orang Sudah Membuktikan Bahwa dengan Energi Kristal Kuarsa Bening, mampu memberikan energi alam semesta murni yang bersih dan positif sehingga mampu membuka kesadaran yang lebih tinggi untuk selalu dekat dengan sang Pencipta.

Kristal Kuarsa Bening, Terapi Warna telah banyak digunakan oleh ribuan orang selama ini, dan bahkan tingkat keberhasilannya mencapai 99%, jika Anda ingin mendapatkan Ketenangan Jiwa secara Alami Silakan Anda Gunakan Kristal Kuarsa Bening ini sebagai media untuk mendekatkan diri Anda kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Meningkatkan Spiritual, Kuarsa Bening




Tidak ada komentar:

Posting Komentar