Minggu, 05 Juli 2015

Metode Terapi Warna

Metode Terapi Warna


Dalam dunia Terapi Warna diketahui banyak sekali metode atau alat untuk melakukan Terapi. Ada yang menggunakan Batu Permata, Lilin/Lampu, Crystal Wands, Kristal dan Kaca Prisma, Kain Berwarna, Lensa Mata Berwarna atau Laser. Semua metode tersebut adalah metode yang lazim digunakan oleh terapis warna di seluruh dunia.

Namun, pada intinya semua metode tersebut sama yaitu menggunakan Warna dan memiliki tujuan yang sama yaitu menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh. Caranya yaitu dengan melancarkan dan memberikan vibrasi energi pada tujuh cakra Anda menggunakan Warna tertentu.

Setiap warna dapat beresonansi dengan salah satu 7 cakra utama manusia. Karena Setiap warna adalah bagian dari spektrum cahaya yang memiliki panjang gelombang energi tertentu yang berpengaruh terhadap salah satu cakra tertentu.

 Cakra Manusia adalah sebuah roda energi yang terus berputar untuk menghasilkan energi pada diri manusia. Sekarang Anda coba Bayangkan bahwa cakra manusia adalah sebuah roda. Setiap roda, tentunya perlu sebuah perawatan agar bisa tetap berputar dengan lancar dan kecepatan yang stabil. Begitu pula dengan Cakra, perlu adanya sebuah perawatan agar perputaran energi setiap cakra bisa lebih seimbang dan lancar. Sehingga Kesehatan, Kesejahteraan dan Kesuksesan dapat tercapai.

Dan Terapi Warna bisa membantu menyeimbangkan serta melancarkan perputaran cakra, dengan menerapkan warna yang sesuai dengan cakra yang ingin diseimbangkan atau dilancarkan perputarannya. Di bawah ini adalah penjelasan setiap spektrum warna dan cakra yang berkaitan. Violet memiliki panjang gelombang terpendek dan merah memiliki panjang gelombang terpanjang.

Warna              Cakra

Violet              Mahkota
Indigo                         Ajna
Biru                 Tenggorokan
Hijau               Jantung
Kuning            Solar Plexus
Orange                        Seks
Merah              Dasar

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


Label :

Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar