Minggu, 05 Juli 2015

Saphire Hitam VS Langsing


Saphire Hitam VS Langsing

Penjelasan      
Terapi Warna Untuk Melangsingkan Tubuh ini, menggunakan Kristal Saphire Hitam. Kristal Saphire Hitam dipercaya memiliki energi yang bisa menyerap energi negatif tubuh yang menyebabkan tubuh tidak ideal dan juga secara fisik mampu membakar kalori dalam tubuh Anda secara efektif.

Saphire Hitam, berhubungan dengan Cakra Dasar. Cakra Dasar merupakan Pusat Energi dalam tubuh yang berfungsi sebagai gerbang masuknya energi ke tubuh manusia. Cakra Dasar ini berhubungan dengan keadaan fisik manusia.

Sehingga tentu pilihan yang sangat tepat jika menggunakan Saphire Hitam ini sebagai sarana untuk mengurangi berat badan dan melangsingkan tubuh.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian pinggang dan Perut. Kemudian tempelkan kristal Saphire Hitam pada bagian  Perut Atas. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada Sensasi Energi Yang Hangat/Dingin/Seperti Hempusan Angin Bahkan Getaran-Getaran Masuk Ke tubuh Anda. Tidak pelu khawatir, karena itu adalah proses reaksi energi dalam tubuh. Energi tersebut akan membakar lemak dalam tubuh. Sehingga Anda Akan Semakin langsing.

Tubuh langsing dan ideal tentu idaman setiap wanita. Bayangkan Saja jika Anda memiliki tubuh langsing yang ideal. Tentu Akan lebih banyak orang yang memperhatikan bahkan menyukai Anda. Jika Anda memiliki berat badan tubuh yang gemuk dan Anda merasa bahwa hal tersebut tidak nyaman untuk Anda, Terapi Warna Untuk Melangsingkan Tubuh bisa Anda ikuti.

Untuk melakukan Terapi Warna ini Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang rumit, karena Terapi Warna sudah diformulasikan oleh ratu aura agar lebih praktis dan mudah Anda gunakan. Tempelkan saja Kristal Saphire Hitam yang kami sertakan pada bagian tubuh tertentu sesuai dengan Panduan.

Kristal Saphire Hitam ini akan menyerap energi negatif dalam tubuh Anda dan kemudian membakar lemak atau hal lain yang menyebabkan kegemukan dalam tubuh Anda. Sehingga dengan demikian tubuh Anda akan langsing secara alami.

Dengan Terapi Warna, Anda tidak perlu melakukan diet rumit yang menyiksa diri Anda, justru dengan Terapi Warna ini anda akan merasakan sensasi yang tenang relaks dan menyenangkan.

Terapi Warna untuk Pelangsing Tubuh ini sudah terbukti 99% berhasil. Dan berikut ini merupakan pengalaman sukses dari Klien Setelah menggunakan Terapi Warna Untuk Pelangsing Tubuh.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Safir Biru, Safir Hitam, Langsing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar