Minggu, 05 Juli 2015

Batu Aquamarine Biru VS Narkoba



Penjelasan      
Kristal Aquamarine Dengan Warna Biru sangat Berguna Untuk Memperbaiki Mental, Logika Seseorang, Mampu Menormalkan Halusinasi yang berlebihan dan juga mampu mendorong seorang pecandu Narkoba Untuk lepas dari belenggu Narkoba.

Kristal Aquamarine merupakan Kristal yang mampu mempengaruhi cakra disekitar Ajna dan Wajah. Sehingga mampu memperbaiki sel otak yang rusak karena pengaruh Narkoba, dan juga mampu meningkatkan kepercayaan diri Pasca Terapi.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Aquamarine pada kening Anda.  Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Biasanya Anda akan merasakan Ada Energi Hangat yang menenangkan, masuk ke dalam tubuh Anda melalui Kening dan kemudian menyebar keseluruh tubuh. Proses Tersebut Wajar terjadi, Rasakan Saja sensasi dari Kristal ini, karena Sensasi tersebut merupakan energi yang akan memperbaiki kondisi Otak yang rusak karena Narkoba.

Narkoba merupakan zat adiktif yang mampu menimbulkan kecanduan dan tergolong sebagai zat psikoaktif. Setiap pengguna Narkoba akan memiliki  perilaku yang tidak normal. Mereka akan merasa bahwa tidak akan bisa berbuat apapun tanpa Narkoba. Orang tersebut akan dikekang oleh kehendaknya sendiri, sehingga dia tidak bisa memilih pilihan hidup yang lainnya.

Narkoba sekarang ini sudah menyebar ke seluruh pelosok tempat dan tidak mengenal usia. Pengguna Narkoba bisa dari Orang yang sudah Dewasa, hingga Anak-anak. Dan berikut ini kami akan berikan beberapa Ciri Umum Pengguna Narkoba :

1. Pengguna Narkoba umumnya jika dimarahi atau dinasehati justru akan menunjukkan sifat membangkang.
2. Cara berbicaranya Cadel atau Pelo.
3. Berat Badan Turun Drastis.
4. Mata terlihat Cekung dan Merah, Muka Pucat, dan bibir Kehitam-hitaman.
5. Sering Berbohong dan Ingkar Janji Dengan Berbagai Macam Alasan.
6. Mengalami Jantung Berbedar-Debar.
7. Takut Air, Jika Terkena Akan terasa Sakit sehingga Mereka Akan Malas Untuk mandi.
8. Sering Menghindar dari Tanggung Jawab, Tugas-tugas dan justru lebih senang untuk pergi menyendiri di kamar atau pergi tanpa sepengetahuan Keluarga.

Ciri-Ciri yang kami sebutkan merupakan ciri-ciri umum yang ada pada penderita Narkoba. Karena penderita Narkoba umumnya lebih tertutup sehingga jika Keluarga Anda mengalami 5 dari 8 ciri yang saya sebutkan diatas, coba tanyakan pelan-pelan dan sebisa mungkin untuk membuat dia tidak merasa tersinggung. Pastikan Apakah benar keluarga Anda tersebut mencandu Narkoba atau tidak.

Jika "Iya", Terapi Warna merupakan terapi alternatif yang bisa Anda coba. Tidak Seperti Terapi Rehabilitasi Narkoba Umumnya, Terapi Warna ini menggunakan cara yang aman, praktis, mudah dan tentunya sangat menyenangkan.

Terapi Warna Untuk Mengatasi Kecanduan Ini ini akan menstimulasi otak untuk memperbaiki struktur sel dalam otak yang rusak dan kacau karena pengaruh Narkoba. Selain itu, dengan Terapi Warna penderita narkoba juga akan dibimbing untuk menemukan jati diri serta kepercayaan dirinya kembali untuk meneruskan kehidupannya yang lebih positif.

Terapi Warna untuk mengatasi Kecanduan Narkoba ini sudah terbukti 99% berhasil. Dan berikut ini merupakan pengalaman sukses dari Klien Setelah menggunakan Terapi Warna Untuk kecanduan Narkoba.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, batu AquaMarine, Narkoba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar