Minggu, 05 Juli 2015

Meningkatkan kePedean VS Kalimaya Merah




Penjelasan      
Kristal Merah mampu menstimulasi kekuatan serta semangat anda. Kemudian dengan energi dan kekuatan dihasilkan dari Cakra Dasar, sangat efektif untuk meningkatkan kepercayaan Diri dan menghilangkan rasa Minder.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal ungu pada kening Anda dan kristal merah pada dada. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Kepercayaan Diri dapat dibentuk dengan menstimulasi pusat energi tertentu dalam tubuh sehingga lebih seimbang dan mampu memberikan respons bagi dirinya untuk bersikap lebih percaya diri. Banyak Orang merasa minder tegang ketika bertemu orang lain yang belum mereka kenal, hal tersebut dikarenakan karena Orang tersebut tidak mampu menghasilkan energi yang cukup untuk mengeluarkan Kepercayaan Dirinya. Dan dengan Terapi Warna, Pusat Energi yang mempengaruhi kepercayaan diri akan distimulasi sehingga menghasilkan energi kepercayaan diri yang lebih besar.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label:

Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Pede, Kalimaya Merah, percaya diri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar