Minggu, 05 Juli 2015

Mental Block VS Safir Biru




Penjelasan      
Kristal Safir Biru, Dengan Warna Biru sangat Berguna Untuk Melawan Pesimisme dan Depresi serta Mendorong sikap Optimis.

Safir Biru Dipercaya dapat memberikan kemauan dan motivasi untuk mengekspresikan diri serta berani untuk mengekspresikan Diri.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Safir Biru pada kening Anda.  Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Biasanya Anda akan merasakan Ada Energi Hangat yang menenangkan, masuk ke dalam tubuh Anda melalui Kening dan kemudian menyebar keseluruh tubuh. Proses Tersebut Wajar terjadi, Rasakan Saja sensasi dari Kristal ini, karena Sensasi tersebut akan membuat diri Anda lebih optimis dan berani untuk mengambil keputusan.

Mental Block Adalah Gangguan Psikologis/Mental yang ada dalam pikiran seseorang. Mental Block muncul, biasanya dikarenakan Karena Adanya Kekeliruan Pengalaman Hidup, Traumatik masa lalu, Cara Pandang yang salah tentang Kehidupan dan lain sebagainya.

Mental Block Membuat seseorang menjadi canggung, kesulitan berbicara, sulit menentukan keputusan, sulit untuk berekspresi, dan kadang juga muncul Inferior Syndrome.

Gangguan Mental Block jelas menjadi gangguan terbesar seseorang dalam meraih kesuksesan. Mental Block menghalangi seseorang untuk berkreasi dan melakukan hal positif lainnya.

Kami mengerti bahwa sesungguhnya setiap orang pasti ingin sukses. Dan Oleh karena itu, hal pertama yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan tersebut adalah dengan membuang Mental Block yang Ada dalam pikiran. Sebenarnya banyak cara atau metode yang ditawarkan untuk mengatasi Mental Block, dan salah satu caranya yaitu dengan Terapi Warna.

Terapi Warna ini merupakan terapi yang sangat mudah, praktis dan tanpa efek samping apapun. Dalam prakteknya Anda hanya perlu menggunakan Warna-Warna Tertentu untuk menstimulasi pusat energi dalam tubuh agar lebih Seimbang. Dan dengan pertimbangan yang rumit saya telah memilihkan warna Biru dari Batu Safir Biru sebagai media Terapi Untuk melakukan Terapi Warna.

Warna dari Safir Biru ini akan memperbaiki struktur pikiran Anda yang selama ini terhambat karena adanya hambatan-hambatan psikologis tertentu. Dalam Terapi Warna Menggunakan Safir Biru, Anda akan dipandu untuk menghancurkan Mental Block Secara Alamiah.

Terapi Warna Mental Block sudah dibuktikan manfaatnya oleh ribuan Orang sebelum Anda, bahkan hampir 99% dari mereka menyatakan berhasil bebas dari mental Block setelah melakukan Terapi Warna. Berikut ini salah satu Kisah Salah Satu Klien setelah melakukan terapi Warna.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Safir Biru, Mental Block


Tidak ada komentar:

Posting Komentar