Minggu, 05 Juli 2015

Lebih Berwibawa VS Aventurine Biru (Nila)



Penjelasan      
Kristal Aventurine Biru berwarna Nila, membantu membentuk mental yang lebih berkharisma dan berwibawa. Selain itu, Kristal Aventurine juga mampu membantu meningkatkan cara berfikir yang logis sehingga Membuat kata-kata yang diucapkan menjadi lebih teratur dan mudah untuk dicerna oleh orang yang mendengarkan.

Kristal Aventurine Biru berhubungan dengan Cakra Ajna. Cakra Ajna dipercaya dapat mempengaruhi cara pikir, sikap dan mental yang dimiliki seseorang.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Aventurine Biru  pada bagian Kening Wajah Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada cahaya berwarna Ungu yang cerah disekitar tubuh Anda. Cahaya tersebut akan membuat Anda tenang dan kemudian menumbuhkan kewibawaan dan kharisma yang Anda miliki

Terapi Warna untuk Kharisma/Wibawa ini sudah terbukti 99% berhasil. Dan berikut ini merupakan pengalaman sukses dari Klien Setelah menggunakan Terapi Warna Untuk Kharisma/Wibawa.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Lebih Berwibawa, Aventurine Biru,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar