Minggu, 05 Juli 2015

Kristal Jamrud VS Jantung n Narkoba




Kristal Jamrud VS Jantung n Narkoba

Kristal Emerald atau yang lebih dikenal sebagai Kristal Zamrud merupakan kristal yang dipercaya dapat memperbaiki kerusakan pada fungsi Jantung. Warna Hijau yang dipancarkan oleh Kristal Zamrud, mampu memberikan efek ketenangan dan keharmonisan. Sedangkan Untuk Penyembuhan Jantung, faktor ketenangan dan keharmonisan fisik dan psikologis adalah faktor utama. Dengan memiliki ketenangan yang baik, sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga kerja jantung tidak menjadi berat.

Disamping hal tersebut, Emerald/Zamrud dengan Warna hijau berhubungan langsung dengan Cakra Jantung. Cakra Jantung merupakan pusat energi dalam tubuh yang secara fisik mempengaruhi fungsi jantung. Dengan menyeimbangkan Cakra Jantung ini, kemungkinan Penyakit Jantung yang Anda derita bisa Sembuh Secara Total secara Alamiah.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian dada(jantung). Kemudian tempelkan kristal Zamrud pada Dada Anda.  Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Biasanya Anda akan merasakan Ada Energi Hangat yang menenangkan, masuk ke dalam tubuh Anda melalui Dada dan kemudian menyebar keseluruh tubuh. Proses Tersebut Wajar terjadi, Rasakan Saja sensasi dari Kristal ini, karena Sensasi tersebut merupakan energi yang akan Menenangkan fisik dan psikologis Anda, sehingga Perbaikan kerusakan fungsi jantung berjalan lebih maksimal. (SourceTerapiWarna)

Pengobatan jantung
Penyakit Jantung Merupakan penyakit pembunuh no. 1 di dunia. Menurut Survei yang yang dilakukan WHO, 17,5 Juta (30%) dari 58 Juta Kematian di dunia disebabkan Oleh Penyakit Jantung. Bahkan menurut Perkiraan WHO pada tahun 2015 kematian akibat penyakit jantung akan bertambah 20 juta jiwa.

Penyakit Jantung merupakan penyakit yang disebabkan karena gangguan pada jalur Arteri, Sehingga Sirkulasi  darah menjadi terhambat sehingga membuat sel jantung mati. Banyak faktor yang memicu terjadinya penyakit jantung seperti Kebiasaan Merokok, Makan-makanan Kolesterol tinggi, malas berolah raga, stress, dan kurang istirahat.

Penyakit Jantung memiliki gejala yang berbeda setiap orang. Biasanya seranag jantung diawali dengan rasa sakit yang tidak jelas atau rasa sesak disebagian dada. Namun, ada beberapa gejala spesifik yang umum terjadi pada penderita Penyakit Jantung seperti :
Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
Sesak Napas. Umumnya terjadi pada penderita gagal Jantung.
Kelelahan atau Kepenatan (Mudah Capek).
Palpitasi (Jantung Berdebar-debar).
Sering Merasa Pusing dan Pingsan.
Sekarang jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, mungkin Anda terkena penyakti Jantung. Segera lakukan tindakan sebelum penyakit Anda semakin parah. Dan salah satu tindakan yang bisa Anda ambil adalah dengan melakukan terapi warna penyembuhan jantung.

Terapi Warna Penyembuhan Jantung menggunakan Zamrud Hijau yang dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang berhubungan dengan jantung. Warna Hijau dari Zamrud tersebut mampu membangkitkan dan menyeimbangkan aliran energi pada cakra jantung, sehingga secara fisik akan mampu melancarkan sirkulasi darah.

Terapi Warna untuk mengatasi Kecanduan Narkoba ini sudah terbukti 99% berhasil. Walaupun demikian, Agar penyembuhan penyakit jantung Anda lebih sempurna, kami sarankan Agar Anda tetap melakukan pengobatan secara medis. Karena dengan melakukan pengobatan secara medis ataupun non-medis secara bersama, akan mempercepat proses penyembuhan Anda. Dan berikut ini merupakan pengalaman sukses dari Klien Setelah menggunakan Terapi Warna Untuk kecanduan Narkoba.


Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


Label:

Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Kristal Jamrud, Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar