Minggu, 05 Juli 2015

Batu Darah VS Hipertensi

Batu Darah VS Hipertensi

Penjelasan      
Sama halnya dengan Penyembuhan yang lainnya Penyembuhan Hipertensi juga Perlu adanya sebuah penyeimbangan dan penstabilan energi tubuh. Hal ini bertujuan agar kerja aliran darah  lebih seimbang dan stabil. Warna Merah dari Batu Darah Mampu memberikan getaran energi yang dapat meningkatkan daya harmonisasi yang luar biasa.

Dengan Warna Merah dari Bati Darah Anda akan merasakan ketenangan dan kehangatan menguasai tubuh Anda. Aliran Tubuh Anda Semakin Lancar dan tenang. Sehingga Hipertensi yang Anda derita akan lebih cepat sembuh.
Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala  dan daerah sekitar perut. Kemudian tempelkan kristal Batu Darah Berwarna Merah pada Bagian Antara Perut dan Dada. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.
Paket Lengkap            1. Paket Kristal Terapi Warna
2. Media Aktivasi Kristal Terapi Warna.

Hipertensi merupakan penyakit yang diakibatkan karena adanya ketidakstabilan tekanan darah dalam tubuh. Ketidakstabilan tersebut muncul karena banyak faktor. Ada faktor Fisik seperti penyakit, pola makan yang salah, kebiasaan buruk  dan juga faktor psikologis seperti stress, trauma, depresi, Anxiety(Kecemasan Berlebihan) dan lain sebagainya.

Hipertensi merupakan salah satu penyakit yang dapat memicu Stroke dan Gangguan Jantung. Tekanan darah tubuh yang tinggi mampu membuat kerja jantung semakin berat dan juga bisa membuat sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah di otak, sehingga menyebabkan Stroke.

Penderita Hipertensi biasanya memiliki tingkat emosi dan stress yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan tekanan darah yang tinggi sehingga memacu adrenalin untuk selalu bekerja. Sehingga bisa saja menyebabkan kerusakan sistem Adrenalin yang kemudian berakibat dengan komplikasi penyakit.

Tentu saja, tidak ada seorang pun yang ingin mengalami komplikasi penyakit.  Dan oleh karena itu,  jika Anda mengalami Gangguan Hipertensi, sebaiknya Anda menanganinya segera sebelum terlambat. Anda bisa Memilih Berobat Ke dokter atau pun juga dengan metode pengobatan lain.

Dan salah satu metode Pengobatan yang Praktis, Aman dan Mudah, adalah dengan Terapi Warna. Sebuah Model Terapi Penyembuhan dengan menggunakan Komponen warna tertentu untuk menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh. Dan khusus untuk pengobatan Hipertensi Warna Merah dari Batu Darah cocok untuk menyeimbangkan aliran darah dalam tubuh Anda.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Baru darah, Hipertensi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar