Minggu, 05 Juli 2015

Topaz Jingga VS Ejakulasi Dini



Penjelasan      
Kristal Topas merupakan salah satu Kristal yang memiliki energi yang mampu memberikan Energi yang dapat menstimulasi Hormon Testosteron Anda Agar lebih seimbang.

Kristal Topaz yang berwarna Jingga berhubungan dengan Cakra Seks, Dimana Cakra Seks tersebut merupakan titik yang mempengaruhi kemampuan dan vitalitas seksual seseorang. Dengan menstimulasi cakra seks tersebut agar lebih seimbang kemampuan seks Anda akan menjadi lebih normal bahkan luar biasa.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Topaz Jingga  pada bagian Diantara Kelamin dan Perut Atas. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada cahaya berwarna Jingga yang cerah disekitar tubuh Anda. Cahaya tersebut akan menenangkan diri Anda dan membuat Anda lebih percaya diri bahwa Kemampuan Seksual Anda lebih baik dari sebelumnya.

Ejalulasi Dini merupakan Gangguan Seksualitas Pria yang disebabkan beberapa faktor. Ada Faktor Psikologis dan Biologis. Namun, Penyebab Pasti dari Ejakulasi Dini sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Hanya saja para ahli sudah membuat pernyataan bahwa ada beberapa penyebab umum terjadinya Ejakulasi Dini. Penyebab tersebut dibagi menjadi dua, yaitu penyebab psikologis dan penyebab biologis.

Penyebab Ejakulasi Dini secara psikologis

1. Rasa Bersalah yang membuat anda terburu-buru untuk melakukan Hubungan Seksual.
2. Traumatis Seksual Masa Lalu.
3. Gelisah.
4. Adanya Masalah dalam Hubungan.

Penyebab Ejakulasi Dini Secara Biologis :

1. Kadar Hormon tidak normal.
2. Tidak normalnya keadaan Neurotransmitter dalam otak.
3. Tidak Normalnya aktifitas refleks sistem Ejakulasi
4. Masalah Tiroid Tertentu
5. Pembengkakan dan infeksi pada prostat atau uretra.
6. Keturunan atau Genetis.

Ejakulasi Dini memang menjadi penderitaan bagi pria yang mengalaminya. Namun, Bagi Anda yang mengalami gangguan Ejakulasi Dini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti terapi warna khusus untuk mengatasi Ejakulasi Dini.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Memahami TerapiWarna, Teori Luscher, Christal, metode kristal, Kristal Topaz, Cakra Seks





Tidak ada komentar:

Posting Komentar