Minggu, 05 Juli 2015

Kristal Meditasi VS Kecubung (Ungu)

Kristal Meditasi VS Kecubung (Ungu)

Penjelasan      
Kristal Kecubung merupakan Kristal yang memiliki multi manfaat dan juga indah untuk dilihat. Kristal Kecubung Membantu menaikkan getaran mental, menghubungkan kita dengan alam yang lebih tinggi dan mempertajam intuisi. Kecubung juga bisa meningkatkan konsentrasi.

Sehingga dengan kristal kecubung ini, Anda lebih mudah untuk masuk kedalam kesadaran yang lebih dalam dan merasakan ketenangan dan getaran energi alam semesta.

Selain itu, karena kecubung berhubungan dengan cakra ajna dan cakra mahkota, akan menguatkan daya intuisi, kepekaam serta kewakitaan yang Anda miliki.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian Pegang Kristal Kecubung tersebut ketika Anda melakukan Meditasi. Sebaiknya pegang dengan tangan kanan. Energi Dari Kecubung tersebut Akan membawa Anda semakin dalam masuk ke dalam meditasi Anda.

Meditasi merupakan sebuah kegiatan relaksasi yang melepas semua beban pikiran yang Anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari, tujuan dari Meditasi biasanya mencari pencerahan akan sebuah pertanyaan atau masalah yang dialami atau tujuan lainnya yaitu untuk mencari kewaskitaan (intuisi yang tinggi) dan ketenangan jiwa.

Meditasi merupakan hal yang positif selain memang tujuan Awal meditasi seperti yang saya sebutkan diatas, meditasi juga mampu menyehatkan tubuh. Hal ini terbukti dengan adanya berbagai metode penyembuhan penyakit yang menggunakan meditasi sebagai salah satu terapinya.

Menurut penelitian, orang yang sedang bermeditasi akan memiliki detak jantung yang lebih melambat, tekanan darah menjadi normal, pernafasan menjadi lebih tenang dan menurunkan tingkat hormon stress.

Dan Dengan Menggunakan Kristal Kecubung sebagai sarana penghantar meditasi, Anda akan mampu masuk kedalam alam meditasi yang lebih dalam secara lebih cepat. Kristal kecubung berhubungan dengan cakra ajna dan cakra mahkota yang merupakan dua pusat energi tertinggi manusia.

Kristal Kecubung Terapi Warna telah banyak digunakan oleh praktisi meditasi, dan 99% dari mereka menyatakan Puas setelah menggunakan Kristal Kecubung ini. 

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Kristal Meditasi, Kecubung



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar