Minggu, 05 Juli 2015

Kalimaya Kuning VS Hepatitis


Penjelasan      
Penyakit Hepatitis merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya virus yang menyerang fungsi hati. Oleh karena itu dengan menggunankan Kristal berwarna Kuning yang mampu memberikan stimulasi terhadap pusat energi pada daerah hati, maka virus penyebab hepatitis bisa dihentikan pertumbuhannya.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian sekitar dada  dan daerah sekitar hati. Kemudian tempelkan kristal kuning pada bagian ulu hati. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Hepatitis merupakan peradangan hati karena virus atau racun yang dibawa disebabkan oleh obat-obatan atau alkohol. Hepatitis yang kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", sedangkan hepatitis untuk yang lebih dari 6 bulan disebut dengan "hepatitis kronis".

Hepatitis bisa disembuhkan dengan mematikan virus ataupun detoksifikasi hati. Dan dengan menstimulasi cakra Solar Plexus dalam tubuh Anda dengan menggunakan Batu Kalimaya berwarna Kuning, maka akan menghasilkan energi yang dapat mematikan virus dalam hati.

Selain itu, batu kalimaya warna Kuning ini juga mampu menyerap berbagai racun dalam tubuh secara alamiah.  Terapi Warna Hepatitis merupakan metode pengobatan yang berbeda Aman, Praktis dan efektif.

Dan sebagai inspirasi, Terapi Warna Penyembuhan Hepatitis merupakan terapi yang sudah diikuti dan dirasakan manfaatnya oleh ribuan Orang sebelum Anda. Dan berikut ini kami berikan satu kisah sukses dari klien terapi warna penyembuhan hepatitis.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Kalimaya, Hepatitis,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar