Minggu, 05 Juli 2015

Blue Lace Agate (Agate Biru) VS TBC



Penjelasan      
Untuk Melakukan Penyembuhan TBC  Kristal yang digunakan merupakan Kristal berjenis Agate berwarna Biru. Warna Biru merupakan warna yang menenangkan dan menyegarkan. Warna Biru saya gunakan untuk penyembuhan TBC karena warna Biru merupakan simbol  Udara/Oksigen. Dan karena TBC merupakan penyakit yang berada pada paru-paru maka penyembuhan akan lebih efektif menggunakan warna yang berhubungan dengan Udara.

Kemudian Kristal Berwarna Biru juga berhubungan dengan Cakra Tenggorokan, dimana cakra tenggorokan merupakan pusat energi yang mengatur sirkulasi pernafasan dan mempengaruhi organ-organ fisik yang berhubungan.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam ke bagian dada atau daerah sekitar Paru-Paru dan kemudian di tempelkan.

Penyakit TBC. Mungkin penyakit ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat umum. Namun, sebagai wawasan tentang penyakit TBC ini, saya akan jelaskan secara singkat Apa itu TBC, bagaimana gejalanya, serta bagaimana cara penyembuhannya secara Aman, Mudah , praktis dan efektif.

TBC merupakan penyakit yang disebabkan oleh Bakteri yang bernama Microbacterium Tuberculosis.  Bakteri ini biasanya menyerang Paru-Paru, karena penyebaran bakteri ini lebih banyak melalui udara.

Penderita TBC ini biasanya ditandai oleh Batuk Kronis dengan bercak darah sputum atau dahak, demam, sering berkeringat di malam hari, dan berat badan menjadi turun.

Penyakit TBC ini merupakan penyakit yang sering ditemukan khususnya pada Golongan Masyarakat Menengah ke bawah. Menurut Survei tahun 2010, diperkirakan terjadi pertambahan kasus baru sebanyak 8,8 juta kasus dan 1,5 Juta merupakan Angka Kematian.

Penyakit TBC merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Namun dengan pengobatan yang tepat, penyakit TBC bisa di sembuhkan. Anda bisa melakukan pengobatan medis ke dokter atau melakukan Terapi dengan menggunakan metode tertentu. Dan Terapi Warna merupakan salah terapi penyembuhan yang bisa Anda ikuti untuk penyembuhan TBC.

Terapi Warna merupakan Terapi Penyembuhan menggunakan Warna Tertentu Untuk Penyembuhan Penyakit. Tujuan penggunaan warna ini untuk menstimulasi pusat energi dalam tubuh agar bekerja normal dan lebih seimbang. Dan dengan kondisi pusat energi dalam tubuh seimbang, maka penyakit bisa disembuhkan secara lebih alamiah dan efektif.

Terapi Warna Penyembuhan TBC ini merupakan terapi yang telah teruji dan terbukti. Tingkat keberhasilan Terapi Warna Penyembuhan TBC mencapai 99%. Dan beriku ini adalah salah satu pengalaman dari Klien kami setelah menggunakan Terapi Warna.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Blue Lace Agate, TBC




Tidak ada komentar:

Posting Komentar