Minggu, 05 Juli 2015

Jasper Cokelat VS Mendapat Keturunan




Penjelasan      
Kristal Jasper Coklat merupakan Kristal yang memiliki energi yang dapat menimbulkan kebahagiaan dan harmonisasi dalam sebuah hubungan rumah tangga. Menghilangkan berbagai gangguan berbagai masalah keluarga yang dapat mengganggu kesuburan suami/istri.

Kristal Jasper Coklat memiliki mengatasi gangguan Seksual khususnya infertilitas (Kemadulan). Dengan melakukan terapi warna dengan Kristal Jasper Coklat sesuai dengan panduan yang saya sertakan, Anda akan segera memiliki keturunan.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian Kepala dan dibawah perut. Kemudian tempelkan kristal Jasper Coklat pada bagian Perut Atas. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Pada saat terapi Anda akan merasakan hawa dingin/hangat/ atau getaran-getaran dalam tubuh Anda. Hal tersebut wajar terjadi dan biarkan saja rasa itu masuk kedalam tubuh dan menyebar.

Siapapun Orang yang berumah tangga pasti ingin mendapatkan Keturunan/Anak. Karena salah tau tujuan utama berumah tangga/menikah adalah untuk melesatarikan keturunan. Bayangkan Saja jika Ada seorang yang telah menikah bertahun-tahun dan belum juga dikarunia Anak, Tentu Hambar dan rumah tidak akan bahagia. Oleh karena itu, banyak sekali pasangan suami/istri yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan keturunan atau Anak.

Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan suami/istri mengalami kemandulan. Baik penyebabnya adalah faktor biologis karena lemahnya sel telur(wanita)/sel sperma (Pria) sehingga sulit melakukan pembuahan. Atau Juga Faktor Psikologis seperti traumatik, depresi, atau gangguan psikologis lainnya.

Banyak sekali penyembuhan atau terapi untuk mengatasi kemandulan ini, sah-sah saja jika Anda mencoba berbagai macam terapi karena itu merupakan sebuah bentuk Usaha. Hanya Saja, perlu kami ingatkan jika Anda memilih jenis terapi yang Aman, Praktis, Mudah, Alamiah dan Ilmiah.

Dan salah satu terapi tersebut adalah Terapi Warna (Chromotherapy). Terapi Warna merupakan terapi yang menggunakan Warna untuk menstimulasi energi dalam tubuh Anda. Dan Khusus untuk Terapi Warna Mengatasi Kemandulan, kami menggunakan warna Jingga dari Kristal Jasper Coklat.

Kristal tersebut, akan menstimulasi pusat energi dalam tubuh yang berhubungan dengan seksualitas dan reproduksi. Stimulasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas Kemampuan Seksualitas dan Organ Reproduksi.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


label:

Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jasper Coklat, Mendapat Keturunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar