Minggu, 05 Juli 2015

Menigkatkan Pancaran Aura VS Kuarsa Mawar



Penjelasan      
Kristal Kuarsa Mawar merupakan salah satu Kristal yang memiliki energi paling kuat. Kuarsa Mawar sangat baik untuk mengatasi semua masalah emosional, daya tarik, meningkatkan cinta kasih dan mencerahkan pancaran aura Anda.

Kristal Kuarsa Mawar berhubungan dengan Cakra Jantung, Sehingga sangat mempengaruhi titik energi pada bagian dada, Seperti Jantung dan Hati. Selain itu, Kristal Kuarsa juga sangat baik untuk melancarkan sirkulasi energi dalam tubuh.

Dengan Menggunakan Kristal Kuarsa Mawar yang berwarna Merah Muda. Setiap titik energi dalam tubuh akan diseimbangkan sehingga mampu menghasilkan pancaran Aura positif yang lebih cerah dan bersinar.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Kuarsa Mawar Merah Muda  pada bagian Dada Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada cahaya berwarna Merah Muda yang cerah disekitar tubuh Anda. Cahaya tersebut akan menenangkan diri Anda, sehingga Anda akan merasakan energi Aura Anda semakin cerah dan bersinar.


Aura merupakan Medan Energi di sekitar tubuh manusia. Beberapa pakar menyebut Aura adalah "BioEnergi". Banyak orang percaya dan yakin bahwa Aura memiliki manfaaat yang luar biasa dalam kehidupan. Aura bisa digunakan sebagai media kesembuhan, media Daya Tarik(Pengasihan), meningkatkan Keberuntungan, meningkatkan kerezekian, meningkatkan Kecantikan, Ketampanan, Kewibawaan dan lain sebagainya.

Pancaran Aura berbentuk cahaya warna tertentu dengan tingkat kecerahan yang berbeda pada setiap orang. Hal tersebut dikarenakan karena kondisi energi setiap orang berbeda. Semakin cerah dan kuat Aura seseorang maka semakin baik. Sedangkan Aura yang nampak pucat dan kusam berarti Aura tersebut kurang sehat sehingga perlu dicerahkan kembali.

Dengan Terapi Warna karya Ratu Aura, Aura bisa dicerahkan dengan perpaduan warna dan energi dari Kristal Kuarsa Mawar. Terapi Warna dengan Kristal Kuarsa Mawar ini sangat praktis dan mudah, Selain itu Anda tidak perlu khawatir akan resiko yang terjadi karena terapi warna ini 100% Aman.

Sekarang untuk Pancaran Aura dan Kualitas Hidup yang lebih positif, saya sarankan untuk segera melakukan terapi warna pencerah Aura.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label:

Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Meningkatkan Pancaran aura, Kuarsa Mawar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar