Minggu, 05 Juli 2015

Memahami Terapi Warna

Memahami Terapi Warna

Terapi Warna atau Chromo therapy adalah sebuah metode terapi pengobatan alternatif yang menggunakan cahaya  untuk menyeimbangkan energi fisik, emotional dan Spiritual seseorang.

Warna adalah refleksi dari gelombang elektromagnetik cahaya. Sehingga semua warna memiliki sifat penyembuhan yang unik dan berbeda-beda. Tahukah Anda bahwa Matahari adalah sumber penyembuhan yang luar biasa. Banyak bukti dan fakta menyebutkan jika Matahari memiliki kontribusi yang luar biasa dalam kehidupan manusia. Tidak hanya sebagai penerang alam semesta, Matahari juga sumber energi kehidupan alam semesta.

Mungkin Anda Perlu tahu bahwa Cahaya matahari bisa menghasilkan spektrum warna seperti merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Dan melalui pendapat dan penelitian para Ahli, diketahui bahwa ternyata warna bisa menjadi salah satu Alat untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh manusia, baik itu energi fisik, emosional ataupun spiritual.

Salah satu Teori Ilmiah mengenai Terapi Warna adalah Teori Luscher. Luscher adalah salah satu ilmuan yang melakukan tes terhadap cahaya dan warna secara ekstensif. Hasil dari Tes Warna Luscher ini menunjukkan bahwa warna dapat mempengaruhi reaksi emosional seseorang. Antara satu orang dengan orang lain terhadap akan bereaksi berbeda jika diperlihatkan suatu warna. Hal ini menunjukkan bahwa warna dapat menciptakan sebuah reaksi emosional seperti perasaan senang, benci, marah, dan lain sebagainaya.

Terapi Warna diketahui pertama kali digunakan sebagai media penyembuhan pada zaman Mesir Kuno. Namun ada pula pendapat yang mengatakan bahwa Terapi Warna sudah dikela sejak zaman Atlantik, Lemuria, Mu dan Alatia.

Sekarang, Anda Sudah Tahu Tentang Apa itu Terapi Warna. Dan jika Anda Memiliki masalah seperti kesehatan, emosional, spiritual atau Anda ingin Sukses lebih cepat dan mudah. Karena menurut kami, Tubuh yang sehat, kondisi emosional dan spiritual yang lebih seimbang merupakan dambaan setiap Orang. (Source:TerapiWarna)

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Memahami TerapiWarna, Teori Luscher,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar