Minggu, 05 Juli 2015

Terapi Warna dan Kristal

Terapi Warna dan Kristal

Terapi Warna, Terapi Yang Menggunakan Kombinasi warna Tertentu, Yang Dapat Digunakan Sebagai Sarana Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit dan Meningkatkan Kualitas Hidup Anda.

Pada dasarnya Terapi Warna Merupakan Terapi yang menggunakan warna atau cahaya untuk memberikan stimulasi kepada fisiologis dan psikologis manusia. Contoh Sederhana Terapi Warna dapat dianalogikan seperti ketika Anda di sebuah ruangan yang berwarna hitam kelam maka tubuh dan pikiran Anda terasa tidak nyaman sehingga Anda enggan untuk berlama-lama di ruangan tersebut. Dari gambaran contoh diatas dapat kita lihat bahwa dengan kombinasi warna tertentu dapat mempengaruhi kondisi fisiologis dan psikologis manusia.

Penggunaan terapi warna ini sudah ada sejak abad ke- 19. Terapi Warna ini dapat memberikan efek perubahan fisiologis lebih dari sekedar stimulasi psikologis saja. Contohnya : Warna Merah dapat merangsang sistem saraf otonom, sedangkan warna biru mempunyai efek menenangkan.

Dalam melakukan Terapi Warna dikenal berbagai macam metode. Metode Kristal adalah metode yang paling mudah, sederhana, praktis, efisien dan efektif .

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Memahami TerapiWarna, Teori Luscher, Christal, metode kristal,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar