Minggu, 05 Juli 2015

Kecantikan Alami VS Turmalin Semangka




Penjelasan      
Kristal Turmalin Semangka berwarna Merah Muda, membantu melembutkan dan meredakan emosional, dan memacu ekspresi diri sendiri untuk keluar. Turmalin Semangka, dipercaya mampu memberikan pemahaman yang lebih baik terhadap situasi emosi yang di alami seseorang. Selain itu, Turmalin Semangka juga bisa meningkatkan kemampuan berfikir positif.

Kristal Turmalin berhubungan dengan Cakra Jantung, Sehingga sangat mempengaruhi titik energi pada bagian dada, Seperti Jantung dan Hati. Selain itu, Kristal Kuarsa juga sangat baik untuk melancarkan sirkulasi energi dalam tubuh.

Dengan Menggunakan Kristal Turmalin yang berwarna Merah Muda. Keinginan dan Kemampuan Mengekspresikan Diri Akan Muncul secara lebih seimbang sehingga Anda akan menjadi diri Anda yang lebih menarik dan cantik di mata Orang lain.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Turmalin Mawar Merah Muda  pada bagian Dada Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada cahaya berwarna Merah Muda yang cerah disekitar tubuh Anda. Cahaya tersebut akan menenangkan diri Anda, sehingga Anda akan merasakan energi Semangat yang luar biasa dan mendorong Anda untuk lebih percaya diri dan bebas untuk mengekspresikan diri Anda agar lebih menarik.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label :


Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Kecantikan ALami, Turmalin Semangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar