Minggu, 05 Juli 2015

Batu Citrine VS Kecanduan Alkohol

Warna Orange merupakan warna yang mampu mempengaruhi keseimbangan cakra Solar Plexus dalam tubuh. Sedangkan Cakra Solar Plexus ini merupakan pusat energi dalam tubuh yang mampu mengatasi kemarahan dan juga memberikan energi positif yang menyembuhkan kecanduan yang disebabkan oleh zat psikoaktif dari Alkohol. 

Dengan Menggunakan Kristal Citrine yang berwarna Orange. Keinginan Anda Untuk Mengkonsumsi Alkohol bisa lebih ditekan dan juga tingkat kemarahan yang ada pada dalam diri Anda bisa lebih mereda.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Citrine Orange pada bagian Perut Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit. Umumnya Ketika Anda menempelkan kristal tersebut di bagian tubuh tersebut, Anda akan merasakan Ada cahaya berwarna Orange disekitar tubuh Anda. Cahaya tersebut akan membuat anda semakin yakin dan percaya diri untuk lepas dari Alkohol. Dan Anda akan menjadi seorang yang lebih percaya diri, tenang dan mudah untuk mengendalikan Amarah.
Paket Lengkap            1. Paket Kristal Terapi Warna
2. Media Aktivasi Kristal Terapi Warna.

Bonus  -
Harga  Rp 559.000

Alkohol merupakan cairan yang memiliki zat psikoaktif yang dapat membuat pola otak manusia melemah sehingga menciptakan kondisi yang tenang dan relaks. Umumnya peminum Alkohol akan merasa rileks dan nyaman. Hal tersebut karena sel motorik otak distimulasi agar berada pada kondisi yang lemah.

Melemahnya Sel motorik otak ini, akan menghambat informasi masuk ke dalam pusat informasi Otak. Sehingga pada saat meminum Alkohol yang berlebihan, seseorang akan lepas kontrol dan memiliki halusinasi yang cukup tinggi. Kondisi tersebut memang sesaat terasa enak dan nyaman. Namun, tahukah Anda bahwa dengan membiasakan Sel Motorik melemah bisa menimbulkan berbagai macam penyakit. Diantaranya seperti gangguan Konsentrasi, Kerusakan sel Otak, Kerusakan Hati, Ginjal dan Lain Sebagainya.

Sekarang jika diri Anda, Keluarga atau Teman Anda merasa memiliki ketergantungan dengan Alkohol, lebih baik dari sekarang Anda lepaskan semua ketergantungan tersebut, demi masa depan Anda yang lebih sehat dan Bahagia.

Terapi Warna Untuk Mengatasi Kecanduan Alkohol ini akan menstimulasi otak untuk menguatkan sistem motorik otak Anda. Selain itu dengan melakukan Terapi Warna dengan Kristal Citrine Orange, juga mampu menyehatkan sistem Metabolisme tubuh serta menjaga fungsi hati dan ginjal agar tetap sehat.

Terapi Warna untuk mengatasi Kecanduan Alkohol ini sudah terbukti 99% berhasil. Dan berikut ini merupakan pengalaman sukses dari Klien Setelah menggunakan Terapi Warna Untuk kecanduan Alkohol.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Batu Citrine, Kecandual Alkohol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar