Minggu, 05 Juli 2015

Batu Amethyst Vs Kecanduan Seks




Penjelasan      
Warna Ungu merupakan warna yang dipercaya mampu mempengaruhi tingkat Kecerdasan,Kemampuan Berfikir Otak, Konsentrasi dan hal lain yang berhubungan dengan Otak.

Dengan Menggunakan Kristal Amethyst/Kecubung yang berwarna Ungu. Otak Anda akan distimulasi untuk memberikan perintah kepada kelenjar yang menghasilkan hormon seksual seperti hormon Melatolin, Testosteron, Kortisol dan Tiroid untuk lebih seimbang.

Sehingga dengan Seimbangnya hormon-hormon tersebut, Kemauan Untuk Berhubungan Seks Anda bisa Anda kurangi/diseimbangkan.

Cara Terapi     
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal Ungu pada kening Anda dan kristal Orange pada bagian dada Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Kecanduan Seks pada manusia disebabkan karena adanya ketidakseimbangan produksi kimiawi di otak dan produksi hormon seks. Adapula yang mengatakan bahwa Gangguan Kecanduan Seks berasal dari traumatis seksual masa lalu, sehingga membuat penderita selalu ingin melampiaskan gairah seksualnya.

Berikut ini adalah ciri dari para pria atau wanita yang memiliki Gangguan Kecanduan Seks :

1. Sering Melakukan Seks dengan satu atau lebih pasangan.
2. Kesulitan menolak keinginan berhubungan Seks
3. Menghabiskan Waktu dengan pikiran tentang seks sehingga mengganggu aktifitas lainnya.
4. Menghabiskan waktu untuk hal-hal yang berhubungan dengan seks, seperti menonton video porno, mencari pacar untuk tujuan seks dan lain sebagainya.
5. Suka melakukan Selingkuh, walaupun Anda sudah memiliki pasangan yang sah dan resmi.
6. Frekuensi berhubungan yang terlalu sering.
7. Mudah Marah ketika keinginan Seks tidak tersalurkan.

Jika Anda mengalami 3 dari 7 ciri yang saya sebutkan diatas, Anda bisa dikatakan memiliki gangguan kecanduan Seksual.

Dan, Sama seperti Kecanduan yang lainnya, Kecanduan Seks juga dapat menimbulkan dampak negatif pada diri yang bersangkutan dan orang-orang terdekat disekitar penderita. Misalnya bagi penderita lebih rawan terkena penyakit kelamin seperti sipilis, AIDS dan lain sebagainya dan bagi orang lain disekitarnya tentu minumbulkan rasa khawatir jika terjadi pelecehan seksual, sehingga penderita akan dijauhi dari lingkungannya.

Terapi Warna Untuk Mengatasi Kecanduan Seks ini akan menstimulasi otak Anda untuk mengontrol dan menyeimbangkan produksi hormon seksual, sehingga kehendak atau gairah untuk berhubungan seksual bisa lebih Anda Kontrol.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

label:
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Jenis Akik, Batu Amethyst, Kecanduan Seks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar