Minggu, 05 Juli 2015

Depresi dan Traumatic VS Batu Bulan

Depresi dan Traumatic VS Batu Bulan

Penjelasan      
Kristal Batu Bulan mampu meningkatkan kegembiraan serta keceriaan. Kristal ini sangat reseptif terhadap energi bulan. Kristal ini, sangat baik untuk mengembangkan kemampuan psikis. Batu bulan mampu mengurangi kegelisahan, mengobati keadaan emosional yang terluka karena adanya luka masa lalu.

Cara Pakai      
Untuk Menggunakan Kristal Terapi Warna ini Anda cukup mencelupkan di Air dan diminum, kemudian kristal di sisirkan searah jarum jam pada bagian kepala. Kemudian tempelkan kristal batu bulan pada kening Anda. Lama Penempelan Sekitar 15 menit.

Siapa pun pasti mau menjadi seorang yang penuh riang gembira setiap harinya. Namun, hal tersebut tentu sulit diwujudkan jika dalam Kondisi Depresi. Kondisi Depresi merupakan Kondisi dimana seseorang memposisikan dirinya menjadi yang terburuk.  Orang yang mengalami depresi umumnya akan lebih suka menyendiri dari pada bersosialisasi dengan orang lain.

Dengan Terapi Warna Menghilangkan Depresi, Pusat Energi yang mempengaruhi kondisi emosional dan pola pikir akan distimulasi sehingga akan menciptakan emosional yang tenang dan mampu mengendalikan diri, pikiran dan perasaan akan lebih positif.

Untuk info Terapi Warna hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Label :
Terapi Warna, Therapywarna, Artikel, Verri JP MA, Kelapa Gading, Chromo Therapy, Metode Terapi Warna, Depresi, Traumatis, Batu Bulan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar